Minggu, 04 September 2011

My inspiration








      here we go , ini post pertama saya . mungkin ini terdengar aneh , sebenarnya saya ingin mengepost ini sudah sejak berjam-jam yang lalu. cuma saya terlalu bingung untuk menulis , jadi butuh waktu lama ini untuk membranikan diri menulis tulisan pertama saya di blog saya ini .

    baiklah saya ingin sedikit share tentang sesuatu yang memotivasi saya, sesuatu yang memotivasi saya ini sebenarnya sebuah buku. ya hanya sebuah buku . tetapi dari buku ini saya belajar banyak hal yang sangat berguna sekali.
    buku ini berjudul "the Secret" , karya Rhonda Byrne. ada yang sudah membaca buku ini?
isinya sungguh hebat bukan? yeah sesuai judulnya . ini berisi sebuah rahasia , rahasia yang sangat hebat.


   jadi inti dari buku ini adalah , kita harus selalu berpikiran positive . dan jika kita menginginkan sesuatu , pikirkanlah , rasakanlah dan bayangkanlah tentang sesuatu yg kamu inginkan itu bayangkan kamu sudah memiliki sesuatu itu , dan fokus pada apa yg kamu inginkan. jangan pikirkan hal-hal yang tidak kamu inginkan , hal-hal buruk yg tidak kamu sukai , atau situasi yang tidak kamu inginkan. jauhkan pikiran itu dan pikirkan sesuatu yang baik dan hal yg kamu inginkan !
masih bingung?
    saya punya cerita tentang pengalaman pertama saya menggunakan  rahasia ini. tunggu saya lupa -..-
baiklah akhirnya saya ingat setelah saya berhenti beberapa saat untuk menulis .

jadi begini ,
 dulu saya pernah menyukai seorang perempuan , oh ya perempuan itu terlihat begitu cantik bagi saya. saya menyukainya ! saya hanya berani untuk memandanginya dari jauh saja. sekian lama saya melakukan itu , saya ingin mengenalnya , akhirnya saya memutuskan untuk berkenalan denganya dan mulailah saya mendekatinya. setiap malam saya selalu memikirkanya. saya mendengarkan musik melalui headset saya dan  lagu Mr.Big - To be with you selalu mengiringi malam saya. yeah mungkin ini terdengar sedikit konyol dan berpikir "..pengalaman konyol macam apa ini.." ya tapi inilah yang saya alami.
   setiap saya mendengarkan lagu itu , saya memejamkan mata saya dan membayangkan diri saya dan dia bersenang-senang bersama dan menghabiskan waktu bersama . visualisasi itu memberikan kekuatan positive kepada saya . saya merasa sangat bersemangat. ketika saya memejamkan mata saya dan bervisualisasi tentang momen-momen itu saya seperti merasa dia sudah menjadi kekasih saya dan melewati waktu bersama.
saya merasakan semua momen-momen itu sudah benar-benar nyata dan terjadi.
   baiklah singkat cerita , akhirnya dia menjadi kekasih saya dan ajaibnya , semua momen-momen yang selalu saya bayangkan , semuanya menjadi kenyataan dan benar-benar terjadi , saya melewati hari-hari saya bersamanya , ya itu semua terjadi !

yak inti dari cerita saya adalah , selalu berpikir positive , fokus pada apa yg kamu inginkan dan bayangkan semua itu sudah terjadi dan kamu memilikinya.
      putuskan apa yang kamu inginkan. Yakini kamu bisa memilikinya apapun itu. Yakini kamu berhak mendapatkanya, dan yakini bahwa ini tidak mustahil bagimu. Kemudian setiap hari pejamkan mata beberapa menit , visualisasikan kamu memiliki apa yang kamu inginkan itu, rasakan perasaan-perasaan sudah memiliki hal itu. Keluarlah dari imajinasi itu, lalu fokuskan diri pada apa yang menjadi keinginan itu kemudian syukuri apa yang telah kamu miliki dan sungguh-sungguh menikmatinya. Kemudian jalani hari anda, dan lepaskan semuanya kepada dunia dan percaya bahwa dunia akan menemukan cara untuk mewujudkanya.

  harapan adalah daya tarik yang sangat kuat karena harapan menarik segalanya kepada anda. seperti yang dikatakan oleh Bob Proctor :

     ".. Hasrat menghubungkan anda dengan sesuatu yang anda hasratkan dan harapan menariknya ke dalam hidup anda.."




  Harapkan sesuatu yang anda inginkan, jangan mengharapkapkan sesuatu yang tidak anda inginkan. Sekarang , apa yang anda harapkan saat ini?

      ".. Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah gambar pendahulu dari peristiwa hidup yang menjelang.."
                                                                    Albert Einstein (1879-1955)


-Your Friend , Ardan M. Pratito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar